-->

[Mp3] Nidji - Sang Mantan


Oktober 2009 nanti, Nidji akan muncul dalam wajah barunya melalui album “Let’s Play”. Lahirnya album ketiga ini akan menjadi estafet musikal berkualitas dan semakin membawa Nidji ke tataran terbaiknya di musik Indonesia. Jika begitu, mereka sudah membuat trilogi album yang jika dilihat secara grafik, peningkatannya naik begitu pesat.

Rilisnya album “Let’s Play” tersebut, akan didahului dengan rilisnya single “Sang Mantan”. Agak berbeda dengan konsep lagu-lagu pada kedua album sebelumnya. Lentur dalam makna, langsung terhadap sasaran! Bercerita tentang posisi menjadi mantan kekasih yang tak bisa berbuat apa pun selain pasrah dan mengingat janji-janji surga yang pernah terucap. Kesederhanaan lirik juga tergambar dalam single ini. Namun, tetap bermakna dan dibungkus dengan musik yang elegan dan gemuk secara komposisi. Lagu ini awalnya terdiri dari beberapa bagian, tetapi kemudian disederhanakan kembali supaya secara komposisi enak dan tidak terkesan rumit.

Dalam single ini, Nidji memang berakting menjadi ”Sang Mantan” yang terbuang. Tetapi pada realitanya, Nidji bukanlah band yang terbuang karena kita percaya ”Sang Mantan” akan jadi hits!

>>Klik Disini untuk Download Lagu Nidji - Sang Mantan<<


^^..Share And Share With Uphie..^^


Category: 2 komentar

2 komentar:

Fahra pelangi Nidji mengatakan...

kerend........ I luuuvph nidji

uphie mengatakan...

sip sip .. ^^

Posting Komentar