-->

Tips Bikin Badan Tinggi

Halo semua..!!dateng lagii di postingan di Blog Uphie..!!sekarang mu sedikit "ngulik" tentang kesehatan ahh.!!tentang apa??nahh..!!ini dia Cara mempertinggi badan..!!Buat yang masih umur 13 - 19 berbahagialah, karena kalian masih dalam masa pertumbuhan. So, bagi yang ngerasa kurang puas dengan tinggi badan yang sekarang, tenang ajah. Ada tips menambah tinggi badan . Apa aja sih??niih dia..!!

*. Perbanyak olahraga dan aktivitas berdiri.
Cobalah mulai aktif dengan olahraga macam renang dan basket. Biasakan pula berjalan kaki atau berdiri dalam posisi tegap dan ga’ bungkuk. Jangan terlalu sering duduk.

*. Perbanyak asupan gizi, vitamin dan nutrisi.
Perbanyak Calcium dan Zat Besi dengan minum susu. Konsumsi nutrisi seperti zevit C atau nutrisi lain.

*. Tidur yang cukup.

Biasakan untuk tidur minimal 8 jam sehari dan hindari begadang.

*. Hindari Stress dan Makan teratur

Mudah-mudahan, sedikit informasi soal cara meninggikan badan ini bisa jadi panduan kalian yach. Jangan patah semangat dan terus berjuang. :-D

Thx to Oktavia..!!


Semoga Bermanfaat yach..!!

Category: 2 komentar

2 komentar:

sonycakep mengatakan...

makasih y tips y.................

uphie mengatakan...

sama sama ..
:)

Poskan Komentar