-->

Facebook Haram??

Facebook di haram kan??

Wahh . ada lagi nih kabar terbaru dari MUI . sunter kabar katanya Facebook atau yang biasa kita singkat FB , itu di haramkan . berita ini udah jadi bahan pembicaraan dimana – mana looh. .mau di TV,radio,majalah ampe tukang bajigur juga tau . hhe . Nah menurut kalian apa sih alasan MUI sampe nge-haramin FB??padahal kan FB [setau uphie yaa],,untuk mencari teman trus jalin silaturahmi juga antar sesama . Lah terus kenapa pake acara di haramin ??nah ini ada opini dari temen – temen FB nya uphie yang udah mau ngasih opini nya. .mau tau opini mereka gimana ?

Aditya Sridaka says : FB sagalarupa na mah halal

Tisna Saputra Xterz : sebenernya gimana yang makenya sih . kalo di pake buat maksiat seh haram . tapi kalo niatnya untuk mencari teman seh gak haram

Dzihni Hanifah : sebagian orang da yang pake buat gak bener ato maksiat gitu

Miranti Mira Ranti : kata siapa haram ?. itu mah gimana orang yg make nyaa ajjah . kalo bener mah gag haram

Leggy Leovita : katanya di tv sih. .lewat FB jadi banyak yg pacaran gitu . ya jadi haram . tapi kalo kata gwe mah MUI sirik mu buat FB tapi mereka gak tau caranya . jadinya semua di bilang haram . padahal kalo mau buat FB mah bilang weh ka gue . .tar gue buatin koq . hhheeee

Eva Fauziah : yach gimana yang pakenya aja . mingkin karna kalau kita lagi maen internet, ,kita kan sering autis n’ luopa seglanya . he ... he ... he...

Firman TheLiverpudlian : ni aneh . kalo masalah halal haram kembali ke diri masing – masing . kata pak ustadz “innamal a’malu binniat” . Jadi semua tergantung niat

donk . So , lu pilih yang halal apa yang haram ?

Annisyah Reza Cullen : kan gara – gara ada master limbad . jadi MUI nya ngeharmin deh [opini yang ini mah nyindir uphie . kn uphie pernah jadi limbad waktu tampil kabaret. hho ]

Hasby Avdillah :Bu****it . buktinya sampe sekarang FB masih berjalan . mungkin karena ada orang bule nya kali . coz kan FB luas .lagian gak ada dalilnya melarang orang mencari pertemanan .

Maria Galuh Maharani : ah . saya mah sabodo amat . bukan gimana yaa . . saya bukan muslim . lagian koq MUI seneng nya bikin sensasi mulu ??lama – lama komputer di haramin lagi .

Azhar Budi Pangestu : mungkin MUI itu kagak ngarti FB alias gaptek . makanya di haramin . wkwkwkwk . kan yang nentuin haram ato gag nya kan bkn MUI , tapi Allah SWT . bener gak kawan² ??

Mmiiaww Bheybby BhLa BhLa : Haram??kenapa harus haram ??ada – ada sajah . kenapa pendukung bola yang suka ribut gak diharamkan juga ? kita kan di Fb istilah nya menambah teman n’ mempererat silaturahmi . Pembawa acara MAMAH DAN AA aja [abdel] punya FB . ustad – ustad juga banyak yang punya . Gaul dikit donk . kapan kita mau maju??viss ahh MUI . hiks... hiks ...

Fanny Arimunastri : gimana kita na , kalo FB dibuat maksiat trus aad foto² porno , itu baru haram . ceunah eta oge .

Yasril Latif : kayaknya sih ga ada 1 alasan pun untuk bilang FB haram .kalo ada yang melakukan hal² yang negatif di FB, bukan FB nya yang haram . . tapi emang orang nya yang piktor [pikiran kotor]

Deni Andriana : jangan terjebak dengan isu FB haram . ini hanyalah pengalihan isu . karena ada isu² lain yang sebenarnya lebih layak bisa kita simak dan pelajari di FB untuk saat ini .

Kresva Yuli Faliani : Tergantung pemakainya berdampak positif or negatif

Tantz iiaa : sabodo teuinx . peraturan di buat untuk di langgar . peduli s**an lah jeung MUI . hhaa . [rebellion]

Stephanie Van Zelo Sihombing : gue bingung ama orang² kayak gitu . kayaknya ereka itu cuma cari muka+sensasi . sok pengen eksis banget . lebay banged ah . habis ini mau apa lagi yang diharamkan ?

Astri Ingin Menjadi : komen² diatas bener . follow them .!! HARAM apabila dipake yang engak² . kalo FB-an kan utk silaturahmi . n’ menjurus ke education mah . why not ??sah sah aja . hhee

Nahhh . . itu tadi pendapat tentang Facebook di haramkan menurut temen – temen uphie di FB . uahh,,beda – beda yaa pendapat masing – masing . . Nah kalo menurut uphie pribadi haram atau tidak nya FB tergantung orang yang pake nya . nah kalo misal di pake buat yang gak bener [ kriminalitas ] , baru bisa dikatakan haram . TAPI INGET . Yang Haram bukan FB nya . tapi orang yang make FB-nya . Kalo misal segala di haramin kapan mau maju yaa INDONESIA kita ini??

Semoga Bermanfaat .. ^^

Category: 0 komentar

0 komentar:

Poskan Komentar